HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kisah Gadis SMK Disetubuhi Empat Remaja Sekaligus Di Ladang Tebu Sampai Lemas

  Jumat, 9 Juli 2021

Gadis SMK Bernasib Malang, Disetubuhi Empat Remaja Sekaligus Di Ladang Tebu
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Nasib malang Dialami oleh gadis 14 tahun asal Kota Pasuruan. Pasalnya ia menjadi korban pencabulan 5 remaja, parahnya Korban disetubuhi dengan cara bergantian di ladang tebu.

Mendapatkan laporan tersebut polisi langsung bergerak, hasilnya 1 pelaku berhasil dibekuk, sementara 4 lainnya masih DPO.

“Tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi pada Minggu (4/7/2021) pukul 19.30 WIB, di ladang tebu di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Jumat (9/7/2021).

Adhi menyebut, Korban awalnya dijemput oleh tersangka yang masih berusia 16 tahun di jalan dekat rumahnya. Tersangka yang diketahui adalah warga Kecamatan Winongan tersebut mengajak korban jalan-jalan dan mengajak ke sebuah tempat, ternyata disana sudah ada 4 remaja lain yang menunggu.

Korban lalu diberi minum arak yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah korban kehilangan kesadaran, saat itulah pelajar kelas 1 SMK ini disetubuhi bergantian. Setelah puas, korban ditinggalkan di tepi jalan Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan.

BACA JUGA :   Kenal Di Facebook Remaja Putri Jadi Korban Pencabulan

Warga yang melihat korban, akhirnya menolong dan mengantar korban pulang ke rumah. Pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Tersangka kami amankan pada hari Rabu (7/7/2021). Empat pelaku lainnya masih DPO,” terang Adhi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI