HOME // Kriminal // Selebriti

 

Kasus Narkoba Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Mulai Dikembangkan

  Jumat, 9 Juli 2021

Kasus Narkoba Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Mulai Dikembangkan
Kasus Narkoba Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Kasus narkoba yang menyeret nama Nia Ramadhani (31) dan sang suami, Ardi Bakrie, serta sang sopir berinisial ZN (43), tengah dikembangkan oleh pihak penyidik.

“Tersangka RA dan AB serta drivernya, digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta AKBP Panji Yoga, Kamis (8/7/2021).

Ketiganya diminta untuk ikut melakukan pengembangan di kediaman mereka atau TKP di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Nampak Nia Ramadhani mengenakan baju berwarna merah kupluk berwarna hitam. Sembari menundukkan kepalanya, Nia terus berjalan dengan pengawalan petugas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan seorang supir diamankan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 1 klip sabu seberat 0,78 gram dan 1 bong atau alat hisap sabu.

BACA JUGA :   Tante Ernie Buka Dikit Bagian Panasnya, Bikin Netizen Gak Ketulungan

“Kronologinya sekitar pukul 09.00 pagi Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu ini yang bertempat tinggal di tempat Pondok Pinang Jakarta Selatan kemudian dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang inisial ZN,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). ( tim )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI