HOME // Daerah // Jawa Timur

 

PT Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Korban Meninggal KMP Yunicee Sebesar Rp 50 Juta

  Kamis, 8 Juli 2021

PT Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Korban Meninggal KMP Yunicee Sebesar Rp 50 Juta
Foto: Dok. Jasa Raharja Cabang Utama Jatim

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – PT Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban KMP Yunicee yang tenggelam di perairan Selat Bali beberapa waktu lalu. Santunan diberikan setelah data sudah diverifikasi.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur Hervanka Tri Dianto menyebut, sebanyak 26 orang yang meninggal masing-masing mendapatkan santunan Rp 50 juta dan diterima oleh ahli waris.

“Sudah kita serahkan kepada ahli waris. Yang pertama tanggal 30 Juni 2021 kepada 9 ahli waris serta tanggal 6 dan 7 Juli kita serahkan santunan meninggal dunia 17 orang,” ujar Hervanka dalam siaran pers, Kamis (8/7/2021).

“Penyerahan kita lakukan di Cabang Utama Jawa Timur dan Kantor Cabang Bali. Untuk yang di Jatim kemarin itu ada nama Ariana Nike Permatasari, Juliadi, Abdul Koyum dan Miftahul Arifin. Serta juga ada nama Gatot Pujianto, Choirul Anam, Shofyan Tsauri dan Adi Supanto. Sementara 18 orang kita serahkan Kantor Cabang Bali,” tambah Hervanka.

BACA JUGA :   Awal Ramadhan Miras dan Knalpot Brong di Banyuwangi Dimusnahkan

Selain itu ada sebanyak 7 orang yang mengalami luka-luka dan sempat dirawat di rumah sakit juga mendapat santunan dari pihak PT Jasa Raharja.

“PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur telah memberikan surat jaminan ke pihak rumah sakit dimana korban dirawat,” tambah Hervanka.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI