HOME // Jawa Barat // Kriminal

 

Mayat Gadis Dalam Boks Kontainer Hebohkan Warga

  Kamis, 8 Juli 2021

Mayat Gadis Dalam Boks Kontainer Hebohkan Warga
Mayat Gadis Dalam Boks Kontainer Hebohkan Warga

Lenterainspiratif.id | Bogor – Warga Bogor utara dihebohkan dengan penemuan mayat gadis terbungkus plastik dalam boks kontainer di sebuah mobil yang tengah berada di bengkel reparasi mobil di Jalan Raden Kan An, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Selasa (6/7/2021).

Mengetahui hal itu, satpam bengkel mengaku syok lantaran sudah lima mobil tersebut ada di bengkel yang setiap hari ia jaga. “Ya apalagi saya, kaget banget pas tahu ada mayat sudah 5 hari di sini. Berarti kan kemarin-kemarin pas saya jaga malam, itu mayat sudah ada di sini. Berarti saya jaga malam ditemenin mayat dong,” kata Boy Yuliadi ketika ditemui di bengkel reparasi mobil lokasi temuan mayat wanita dalam boks kontainer, Kamis (8/7/2021).

Pada awal mobil tersebut datang, para pegawai juga sudah menyadari keberadaan boks kontainer tersebut, namun karena itu milik pelanggan yang tidak boleh disentuh apalagi di buka, para karyawan hanya meletakkannya di pojok bengkel.

BACA JUGA :   Wanita Di Ngawi Ditemukan Tewas Dalam Tumpukan Jerami

“Selama pengerjaan pengecatan, kotak itu ada di luar mobil, posisinya di pojok sana, (kontainer boks) dikeluarkan sejak hari pertama pengerjaan. Nah kemarin pas tahu itu isinya mayat, kondisi mobil sudah finishing, sudah dicuci,” kata Edi, pegawai bagian antar jemput konsumen.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI