HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Senjata Makan Tuan, Petani Asal Jombang Tewas Oleh Jebakan Tikus Listriknya Sendiri 

  Rabu, 7 Juli 2021

Senjata Makan Tuan, Petani Asal Jombang Tewas Oleh Jebakan Tikus Listriknya Sendiri 
Senjata Makan Tuan, Petani Asal Jombang Tewas Oleh Jebakan Tikus Listriknya Sendiri

Lenterainspiratif.id | Jombang – Kasus petani tewas akibat jebakan tikus listrik kini terjadi Jombang, menimpa seorang petani bernama Marianto (52) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso. Dikatakan Kapolsek Ploso Kompol Paidi, jebakan tikus listrik itu dipasang sendiri oleh korban di sawah miliknya, sejak Mei 2021.

Jebakan tikus itu berupa kawat yang dipasang mengelilingi sawah, dan dialiri listrik. Sehingga pada saat ada tikus yang lewat, akan langsung mati tersengat listrik.

Bak senjata makan tuan, jebakan itu justru mengenai Marianto sendiri. Paidi mengatakan, saat itu korban berangkat ke sawah selepas salat Subuh, sekitar pukul 04.30 WIB. “Kawat tidak kelihatan karena kondisi masih gelap. Sehingga korban tanpa sengaja tersengat listrik saat akan masuk ke sawahnya,” kata Paidi kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

Sengatan listrik itu seketika membuat korban terkapar, saat tubuhnya menggelepar kawat jebakan tikus listrik itu justru melilit kaki korban hingga ke pinggang. Marianto pun tewas seketika setelah tersengat listrik jebakan tikus yang ia pasang sendiri.

BACA JUGA :   Wisata Jurang Senggani Jujugan Pas Edukasi Tanaman Herbal

Jasad Marianto baru pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Sulastri menemukan suaminya tewas dalam kondisi masih terlilit kawat yang masih teraliri listrik. Sehingga Sulastri tak berani menyentuh tubuh korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI