HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Musim PPKM Darurat, Asik Mesum Muda Mudi Diamankan Satpol PP

  Rabu, 7 Juli 2021

Musim PPKM Darurat, Asik Mesum Muda Mudi Diamankan Satpol PP
Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Memasuki hari ke 4 PPKM darurat, Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia yang menyisir sejumlah krumah kos, homestay, dan warung-warung yang nekat buka selama PPKM. Dari razia tersebut petugas berhasil mengamankan satu pasangan mesum dan mendapati sebuah warung terselubung yang masih nekat buka.

Razia yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB, Selasa (6/7/2021) itu difokuskan di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Sebuah rumah kos di Lingkungan Kuwung menjadi sasaran pertama. Dari kos tersebut, Satpol PP hanya menemukan 1 pendatang dari Jember.

Setelah itu petugas bergerak ke sebuah homestay di lingkungan yang sama. Dari sana petugas mendapati sepasang muda-mudi bukan suami istri di dalam satu kamar. Dan dua pendatang dari malang, petugas pun menyita KTP keduanya.

Saat bergerak ke Jalan Raya Meri, tim dari Satpol PP Kota Mojokerto menemukan sebuah warkop terselubung. Betapa tidak, warung di sebuah gang ini sekilas tampak sudah tutup karena lampunya dimatikan. Saat diperiksa petugas, ternyata puluhan pemuda asyik nongkrong di dalamnya.

BACA JUGA :   Kaisya Gadis Cilik Relawan Dapur Umum Peduli PPKM Pesantren Segoro Agung

Tanpa basa-basi petugas langsung menutup paksa warung tersebut dan membubarkan para pengunjung. Petugas kemudian menempelkan stiker pertama serta menyita KTP pemilik warung.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI