HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Ratusan Hari Berlalu Kasus Dugaan Pemalsuan ISBN Oleh Anggota Dewan Dinilai Mandeg

  Rabu, 7 Juli 2021

Ratusan Hari Berlalu Kasus Dugaan Pemalsuan ISBN Oleh Anggota Dewan Dinilai Mandeg

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kasus Dugaan pemalsuan ISBN yang dilakuan oleh CV Dewi Pustaka dengan merk dagang New Fokus milik salah satu anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto, sudah 134 hari mandeg di Polres Mojokerto.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari mandegnya kasus tersebut, pasalnya hingga kini belum ada jawaban secara resmi dari pihak berseragam coklat atas perkembangan kasus Dugaan pemalsuan ISBN tersebut.

Hadi Purwanto salah satu wali murid yang juga ketua umum LSM baraccuda mengatakan bahwa Dugaan tindak pidana terkait penerbitan dan perdagangan Buku Penjasorkes untuk Kelas 6 SD merk New Fokus terbitan CV Dewi Pustaka ia laporkan ke Polres Mojokerto pada 22 Februari 2021 beberapa waktu yang lalu, yang hingga kini belum ada perkembangan yang signifikan.

“Memang benar saya telah melaporkan dugaan tindak pidana ini ke Polres Mojokerto pada 22 Februari 2021. Laporan ini saya buat tertulis tertuju langsung kepada AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. dan tembusan kepada Waka Polres Mojokerto yang saat itu dijabat Kompol David Triyo Prasodjo. Laporan tertulis dengan No. Surat : 024/HPDUMAS/II/2021 itu saya buat setebal 86 halaman. Saya sangat prihatin karena usia laporan sudah memasuki 134 hari akan tetapi Kapolres Mojokerto dan jajarannya belum menemukan satupun pelaku penerbitan dan perdagangan Buku Penjasorkes untuk Kelas 6 SD merk New Fokus terbitan CV Dewi Pustaka di SDN Pohkecik,” papar Hadi ( Rabu 07/07/2021 ).

BACA JUGA :   Polres Mojokerto Gelontorkan Bansos Untuk Budayawan Di Tanah Majapahit

Laman: 12345






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI