HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asik Pesta Miras, Para Pemuda di Lumajang Langsung Dinyatakan Terpapar Corona

  Rabu, 7 Juli 2021

Asik Pesta Miras, Para Pemuda di Lumajang Langsung Dinyatakan Terpapar Corona
Asik Pesta Miras, Para Pemuda di Lumajang Langsung Dinyatakan Terpapar Corona

Lenterainspiratif.id | Lumajang – Dua belas pemuda di Lumajang kedapatan melakukan pesta miras oleh Tim Hunter. Saat di tes swab satu orang dinyatakan positif COVID-19.

Pesta miras tersebut terjadi pada, Selasa (6/7/2021) saat Tim Hunter Covid-19 Lumajang menggelar patroli jam malam PPKM Darurat di sebuah warung kopi.

Akhirnya satu persatu pengunjung diperiksa oleh petugas, disitu petugas menemukan satu meja yang pengunjung nya berbau alkohol. Saat diperiksa petugas menemukan sebuah minuman oplosan yakni racikan dari alkohol 70 persen dan suplemen berenergi.

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Bayu Halim mengatakan, setelah di tegur, akhirnya para pemuda tersebut di tes swab oleh petugas.

“Nah dari situ ada yang positif 1 orang. Saya tidak bisa sebutkan namanya, tapi kira-kira usianya 19 tahun,” terang Bayu.

Dari 12 pemuda tersebut 1 diantaranya dinyatakan positif dan dibawa ke Gedung BKD Lumajang untuk menjalani masa isolasi selama 14 hari. Sementara 11 lainnya diserahkan ke Polsek Pasirian untuk diberikan bimbingan.

BACA JUGA :   Pelantikan Perangkat Desa Terhambat Pasca Bupati Nganjuk Kena OTT

“Semua teman-temannya aman. Yang kami perlu harus segera melakukan tracing ke keluarganya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bayu menhimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya pelaku usaha untuk mematuhi aturan PPKM Darurat. Sebab, aturan tersebut diputuskan sebagai ikhtiar untuk segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI