HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Terima Istri Dibawa Pulang Mertua, Pria Ini Hantam Kepala Mertua Pakai Balok

  Selasa, 6 Juli 2021

Tak Terima Istri Dibawa Pulang Mertua, Pria Ini Hantam Kepala Mertua Pakai Balok
pelaku saat diintrogasi petugas

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Seorang pria di Probolinggo tega menganiaya kedua mertuanya hingga babak-belur. Pelaku yakni Adi Saputra (24), warga Leces, Probolinggo. Sementara kedua mertuanya yang merupakan korban adalah Syaiful (42) dan Sriani (42), warga Desa Pondok Wuluh, Leces.

Berdasarkan keterangan pelaku, aksinya bermula saat sang istri melahirkan. Setelah melahirkan, istrinya langsung dibawa pulang ke rumah orangtuanya, pelaku kemudian mendatangi rumah mertuanya untuk menjemput sang istri. Namun niatnya itu justru mengakibatkan pelaku dan ayah mertua cekcok hingga terlibat pertengkaran.

“Istri saya melahirkan sesar. Setelah melahirkan langsung dibawa kedua orangtuanya ke rumahnya. Kemudian saya ajak pulang. Tapi tidak boleh,” ujar Adi saat dikonfirmasi di ruang penyidik Polsek Leces, Selasa (6/7/2021).

Dijelaskan Adi, ayah mertuanya yang terlebih dahulu memukul setelah sempat mengusir dirinya. Dengan alasan membela diri, Adi pun membalas memukul ayah mertuanya dengan menggunakan balok, dan memukul ibu mertuanya di bagian lengan. Akibat hal itu Syaiful mengalami luka robek di kepala dan mendapatkan 4 jahitan.

BACA JUGA :   Nekat Gelapkan Dana PKH, Mantan Perangkat Desa Diringkus Polisi

“Saya emosi. Saya balas pukul kedua mertua saya. Saya menyesal atas kejadian ini,” kata Adi.

Menurut Adi, aksinya itu ia lakukan untuk melindungi sang istri karena diseret masuk rumah oleh orangtuanya saat akan pergi bersama Adi. “Dari situ lah timbul cek-cok hingga terjadi pertengkaran hebat,” tambah Adi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI