HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kebakaran Gudang Mebel, Satu Rumah dan Satu Mobil Jadi Abu

  Selasa, 6 Juli 2021

Kebakaran Gudang Mebel, Satu Rumah dan Satu Mobil Jadi Abu
Kebakaran Gudang Mebel, Satu Rumah dan Satu Mobil Jadi Abu

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sebuah gudang mebel di Pasuruan hangus terbakar pagi tadi, Selasa (6/7/2021). Gudang tersebut diketahui milik Mulyono, warga Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Besarnya api kobaran api merembet hingga ke rumah milik salah satu warga bernama Supik yang ada di sebelah gudang, dan satu unit mobil yang terparkir di halamannya.

“Api berkobar cukup besar. Saya langsung ketok rumah penghuni rumah agar keluar. Kejadiannya pas subuh, penghuni masih tidur,” ujar salah seorang saksi, Suhartono.

Menurut Suhartono, api pertama kali muncul di bagian belakang gudang. namun tak berselang lama api membesar dan dengan cepat melalap habis seluruh bagian gudang serta isinya. “Mungkin karena banyak bahan yang mudah terbakar di dalam gudang,” ujarnya.

Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Selain gudang mebel, satu unit rumah juga terbakar, termasuk satu unit mobil. Kerugian ditaksir Rp750 juta,” katanya.

BACA JUGA :   Jalur Wisata Pemandian Banyubiru Pasuruan Seperti Track Motocross

Kobaran api baru berhasil dipadamkan setelah petugas mengerahkan tiga unit mobil damkar yang berjibaku dengan si jago merah selama kurang lebih 1 jam, hingga api benar-benar padan. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI