HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gadis Cantik di Malang Mencoba Melakukan Aksi Bunuh Diri, Gegerkan Warga

  Selasa, 6 Juli 2021

Gadis Cantik di Malang Mencoba Melakukan Aksi Bunuh Diri, Gegerkan Warga
Gadis Cantik di Malang Mencoba Melakukan Aksi Bunuh Diri, Gegerkan Warga

Lenterainspiratif.id | Malang – Aksi bunuh diri yang hendak dilakukan oleh gadis cantik di Kota Malang sontak membuat warga geger. Beruntung nyawa nya masih bisa diselamatkan.

Aksi menegangkan tersebut terjadi di jembatan penyeberangan orang Jalan Merdeka Utara atau tepat di sisi utara Alun-Alun Kota Malang sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan pengakuan warga, awalnya tampak seorang gadis berada di tengah-tengah jembatan duduk menghadap jalan dengan kaki bergelantung di bawah.

Tangan gadis tersebut nampak berpegang pada besi reklame dan sepertinya ia mencoba melakukan aksi bunuh diri. Melihat kejadian itu warga pun melapor ke sekuriti Bank Indonesia yang lokasinya tak jauh dari lokasi JPO.

Kemudian petugas pun mendekati dan mencoba berkomunikasi dengan gadis tersebut agar mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

“Saat itu, posisi kaki sudah bergelantung di bawah, namun, tangan masih memegang besi pengaman jembatan,” kata Koordinator sekuriti Bank Indonesia Malang, Untung Sunaryo kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/7/2021).

BACA JUGA :   Kenal Lewat Facebook, Gadis Dibawah Umur Digilir

Usaha Untung bersama petugas sekuriti lain untuk membujuk gadis itu akhirnya berhasil. Gadis itu segera turun dan ditenangkan dengan dibawa ke ke pos keamanan. Percobaan bunuh diri itu pun gagal.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI