HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dua Wanita Staf Kantor Keuangan di Bondowoso Ditemukan Tewas

  Selasa, 6 Juli 2021

Dua Wanita Staf Kantor Keuangan di Bondowoso Ditemukan Tewas
korban saat di evakuasi

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Dua orang perempuan di Bondowoso ditemukan tewas di dalam kantor tempatnya bekerja yang berada di Jalan Raya Wringin. Kedunya diduga tewas setelah menghirup gas beracun yang berasal dari asap genset.

Korban yakni, Sinta Wardani (19) warga Desa Gubrih dan Wardatul Jannah (19) warga Desa Sumber Malang, Kecamatan Kecamatan Wringin, Bondowoso.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo, mengatakan kedua korban merupakan staf sebuah kantor keuangan. “Sebagai langkah awal, kami tetap akan selidiki lebih lanjut,” ujarnya di lokasi kejadian, Selasa (6/7/2021).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kedunya meninggal setelah keracunan gas karbon monoksida yang berasal dari genset, yang dinyalakan kantor tempat mereka bekerja sejak semalam, karena pada saat itu listrik PLN sedang padam.

“Kedua jenazah korban kami evakuasi ke instalasi rawat jenazah Rumah Sakit dr Koesnadi Bondowoso. Untuk visum maupun autopsi luar. Apapun hasilnya nanti,” terang Agung.

BACA JUGA :   Posko Pemenangan Gerakan La Nyalla for 2024 Bukti Keseriusan La Nyalla Matalitti Nyapres Di 2024

Penemuan kedunya, lanjut Agung, bermula ketika keluarga korban khawatir karena sejak pagi, korban tidak mengangkat telepon dari keluarganya. Mereka kemudian mendatangi kantor PNM Mekar Wringin tempat korban bekerja, untuk mencari keberadaan korban. Dibantu warga sekitar lokasi kejadian, keluarga korban mendobrak pintu kantor tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI