HOME // Kriminal // Peristiwa // sulawesi selatan

 

Dikira Perampok, Calon Menantu Dibacok Calon Ayah Mertua

  Selasa, 6 Juli 2021

Dikira Perampok, Calon Menantu Dibacok Calon Ayah Mertua
Dikira Perampok, Calon Menantu Dibacok Calon Ayah Mertua

Lenterainspiratif.id | Wajo – Seorang remaja di Wajo, Sulawesi Selatan, dibacok oleh ayah kekasihnya sendiri. Peristiwa itu bermula saat korban berinisial SN tengah berduaan dengan sang kekasihnya di dalam kamar. Kemudian pelaku, Alimanuddin (51), yang merupakan ayah pacar SN mengira anaknya tengah di rampok. Alimanuddin pun langsung menerobos masuk ke kamar anaknya dan membacok SN yang ia kira perampok.

“Ditebas dikira perampok,” ujar Kapolsek Belawa Iptu Idham Andi Inong, Selasa (6/7/2021).

Alimuddin diketahui awalnya pulang ke rumahnya di Dusun Lonra, Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Wajo, Minggu (4/7). Dia lantas kaget karena menemukan korban berada di dalam kamar yang terkunci.

“Pelaku mengira korban adalah perampok yang masuk ke dalam rumahnya sehingga langsung menganiaya korban menggunakan sebilah parang,” katanya.

Diketahui, korban berada didalam kamar tersebut karena diajak oleh putri Alimanuddin, dan berduaan di dalam kamar. “Jadi ternyata anaknya (Alimuddin) yang ajak korban ke rumahnya. Mereka pacaran,” ucap Idham.

BACA JUGA :   Aniaya Janda di Ngoro Satpam Pabrik Diringkus

Akibat kejadian itu, SN menderita luka bacok cukup parah di tangan kanannya dan harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku juga sempat diamankan ke Polsek Belawa, namun ia telah dibebaskan karena telah menyepakati berdamai dengan korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI