HOME // Teknologi

 

Terobosan Baru Game Mobile Legends Di Era Kekinian

  Senin, 5 Juli 2021

Terobosan Baru Game Mobile Legends Di Era Kekinian
Terobosan Baru Game Mobile Legends Di Era Kekinian

Lenterainspiratif.id | Bagi sobat Lentera yang hobi main game Mobile Legends kini ada fitur baru yang di game ini supaya tidak ngelag saat bermain. Tak hanya itu bahkan ada kompensasi bagi pemain Mobile Legends saat koneksi internet lambat.

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), telah membuat sebuah terobosan baru supaya game ini lebih baik dan maksimal.

Berikut ulasan tentang fitur Network Optimization dilansir dari games.grid.id dalam artikel ‘Main Mobile Legends Ngelag? Moonton Ada Fitur Network Optimization!’

1. Optimisasi Matchmaking MCL

Mode game kompetitif bernama MCL (MLBB Championship League) adalah sebuah liga online di mana semua pemain Mobile Legends bisa berpartipasi di dalamnya yang dibuka setiap hari Sabtu pada waktu yang telah ditetapkan.

Peningkatan di mode MCL adalah berita bagus bagi player yang kerap menggunakan mode kompetitif tersebut.

BACA JUGA :   Cara Mengganti Password WiFi First Media

Fitur ini bakal memastikan bahwa semua player MCL bakal bermain di server terbaik yang tersedia.

2. Peningkatan Koneksi Saat Bermain

Dengan fitur Network Optimization yang terbaru, MLBB juga bakal menyediakan server cadangan tambahan untuk mengurangi lag atau peningkatan ping selama bermain game.

Moonton juga telah meningkatkan respons servernya dengan meningkatkan data yang dikirim dan diterima selama bermain dengan menerapkan sistem Reconnection Strategy Optimization.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI