HOME // Peristiwa

 

Razia Prokes, Petugas Malah Dapat Makluk Telanjang Di Kamar Spa Sama Terapis

  Senin, 5 Juli 2021

Razia Prokes, Petugas Malah Dapat Makluk Telanjang Di Kamar Spa Sama Terapis
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Medan – Sebuah tempat spa di Jalan Gagak Hitam, Medan, di razia petugas Polsek Sunggal, karena diduga melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Di tempat spa tersebut petugas mendapati seorang pria tengah berbaring tanpa menggunakan pakaian sambil ditemani seorang perempuan yang diduga terapis.

“Di sana, petugas menemukan seorang pria yang diduga tamu di salah satu kamar. Pria tersebut terlihat sedang terlentang dan tidak menggunakan pakaian dan ditemani seorang wanita yang diduga terapis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Senin (5/7/2021).

Razia tempat spa itu berawal dari aduan masyarakat terkait dugaan pelanggaran prokes. Berdasarkan Instruksi Gubernur Sumut Nomor 188.54/25/INST/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan COVID-19, petugas pun mendatangi lokasi pada Kamis (1/7/2021).

Ada saat itulah petugas mendapati pria berinisial AJL tengah terlentang di kasus tanpa mengenakan pakaian dan ditemani seorang wanita berinisial DK.

BACA JUGA :   Video, Sketsa Pelaku Pembunuhan Terapis Pijat Mojokerto

Selain keduanya, petugas mengamankan seorang wanita yang merupakan resepsionis di tempat spa tersebut dan 15 terapis lainnya.

“Petugas juga mengamankan seorang wanita lainnya yang merupakan resepsionis spa tersebut dan lima belas orang terapis. Kita juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 265 ribu, 2 buah buku rekapan pengunjung, 1 bundel data penjualan harian, 1 bundel laporan omzet, 1 potong pakaian terapis,” tuturnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI