HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Bayi Dua Sekaligus Di Sungai Waruturi Jombang, Bikin Geram Warga

  Senin, 5 Juli 2021

Penemuan Mayat Bayi Dua Sekaligus Di Sungai Waruturi Jombang, Bikin Geram Warga
petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Jombang – Penemuan dua sosok mayat bayi yang tersangkut pada tumpukan sampah di Sungai Waruturi, Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Jombang, mengegerkan warga setempat. Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh pencari rongsokan, Senin (5/7/2021).

Saat itu saksi tengah melintas di lokasi penemuan mayat bayi, ia bermaksud mencari rongsokan di timbunan sampah yang tersangkut, saat itulah ia melihat sesosok mayat bayi terapung di antara tumpukan sampah. Ia pun kemudian melaporkan temuannya itu kepada perangkat desa setempat yang kemudian melanjutkannya ke Polsek Perak.

“Benar, ada dua mayat bayi yang kita temukan. Satu bayi kondisinya sudak rusak. Yang satu lagi masih ada tali pusarnya,” ujar Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti ketika berada di lokasi.

Tak lama berselang, petugas inafis dari Polres Jombang datang ke lokasi, dan melakukan evakuasi. Setelah berhasil mengevakuasi mayat bayi itu, petugas dikagetkan dengan adanya satu lagi mayat bayi yang muncul kepermukaan air, dengan kondisi yang sudah membusuk dan bagian tubuh rusak.

BACA JUGA :   Ratusan Ribu Warga Mojokerto Hingga Jombang Malas Daftar BPJS

Kedua jasad itu kemudian di bawa ke RSUD Jombang untuk di autopsi. “Kita masih meminta keterangan saksi di lapangan,” pungkasnya. ( dit )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI