HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ditabrak Kereta Api Tubuh Pria Ini Tubuhnya Berserakan 

  Senin, 5 Juli 2021

Ditabrak Kereta Api Tubuh Pria Ini Tubuhnya Berserakan 
Korban saat di evakuasi warga

Lenterainspiratif.id | Kediri – Seorang warga Dusu Sentonorejo RT 01/10, Desa Tambibenso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Khabib Sholeh (35), ditemukan tewas dan bagian tubuhnya berserakan. Korban diduga tewas setelah tertabrak kereta api di jalur Kereta Api KM 175 +4 / 5 Dusun Krajan, Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Peristiwa tersebut terjadi, pada Minggu (4/7/2021) pukul 20.30 WIB. Saat itu KA Malabar nomor lokomotif 119 dengan masinis Teguh Widodo tengah melintas, sesampai di lokasi kejadian, kereta api menerjang korban yang tengah melintas.

Tubuh korban pun terpental sejauh 200 meter dari titik kecelakaan. Kejadian naas ini pun kemudian dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

“Dari olah TKP, kami temukan potongan anggota tubuh korban yang tercecer di sepanjang jalur KA sejauh 200 meter. Awalnya, tidak kita ditemukan identitas korban. Tetapi dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, kita ketahui korban warga Desa Tambibendo, Kecamatan Mojo,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi.

BACA JUGA :   Curi Daleman Cewek di Nganjuk, Pemuda Asal Kediri Diamuk Massa

Sejumlah barang bukti diamankan petugas dari lokasi kejadian, seperti sarung motif kotak-kotak warna coklat, sandal warna hitam, sebuah topi, kemeja, dan kain celana warna hitam. Kasus itupun saat ini tengah dalam penyelidikan oleh petugas kepolisian. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI