HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tewas Usai Di Vaksin Pria Di Lumajang Trending Di facebook

  Minggu, 4 Juli 2021

Tewas Usai Di Vaksin Pria Di Lumajang Trending Di facebook
Deni Putra Saputa (42) warga di Ditotrunan, Kecamatan Lumajang

Lenterainspiratif.id | Lumajang – Deni Putra Saputa (42) warga di Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, meninggal sehari setelah disuntik vaksin Covid-19 jenis AstraZeneca.

Kabar duka tentang meninggalnya Deni diketahui setelah ada unggahan dari rekannya di aplikasi Facebook pada Sabtu (3/7/2021). Ia mengikuti suntik vaksin di Puskesmas Sumbersuko, Lumajang. pada kamis (1/7/7/3021).

Badan Deni merasa meriang setelah mengikuti vaksin tapi masih melakukan aktivitas seperti biasa. Pada malam harinya ia merasa mual dan pusing.

Karena kondisinya semakin memburuk pada Jumat pagi (2/7), Deni diantar ke Rumah Sakit Umum dr Haryoto. Disana nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Arif, adik Deni mengatakan, bahwa kakaknya sebelumnya tidak memiliki penyakit bawaan selama ini.

“Kalau penyakit bawaan setahu saya tidak ada, cuma hanya pernah tipes. Cuma sebelum vaksin itu dia telfon sama saya sambil gurau dan bertanya sudah vaksin apa belum, saya bilang gak mau vaksin karena punya penyakit bawaan. Gak tahunya mas sudah vaksin,” jelasnya.

BACA JUGA :   Erupsi Gunung Raung Terpantau Mengalami Peningkatan

Terkait meninggalnya Deni kini tengah dilakukan penelitian dan investigasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lumajang. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak pantas menyimpulkan kematian Deni karena vaksinasi COVID-19.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI