HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan 

  Minggu, 4 Juli 2021

Mayat Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan 
Tim SAR saat lakukan evakuasi Mayat Korban KMP Yunicee

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Mayat laki-laki kembali ditemukan mengapung di perairan Teluk Sembulungan, Kecamatan Muncar Banyuwangi. Diketahui mayat tersebut merupakan korban KMP Yunicee.

Mayat tersebut adalah Juliadi (30) warga Ciampanan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban diketahui juga merupakan penjaga kantin KMP Yunicee. Saat ditemukan korban mengenakan pakaian lengkap.

Identitas korban dapat diketahui setelah petugas berhasil menemukan dompet dan KTP miliki korban. Selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi menuju RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Ya betul tadi sekitar pukul 01:30 Wib dapat informasi dari nelayan yang ada di Muncar, kita langsung bergerak menuju ke situ. Jadi kita berhasil evakuasi korban jam 02:30 Wib menuju rumah sakit Blambangan,” kata Kepala Seksi dan Operasi Siaga Basarnas Jawa Timur Wayan Suyatna kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

“Itu langsung kami buka identitasnya, atas nama Juliadi. Informasinya sebagai penjual di kantin KMP Yunicee,” imbuh Wayan.

BACA JUGA :   Banyuwangi Terendam Banjir, BPBD Kirim Air Bersih

Berdasarkan informasi sampai sejauh ini masih ada 16 orang lagi yang masih dinyatakan hilang belum ditemukan. Mereka adalah korban tenggelamnya KMP Yunicee.

“Sekarang yang belum kita ditemukan sesuai dengan info dari posko di Ketapang dan Bali, itu 16 orang belum ditemukan, masih dalam pencarian,” jelas Wayan Suyatna.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI