HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asik Bermain Di Bengawan Solo Dua Bocah Tewas Tenggelam

  Minggu, 4 Juli 2021

Asik Bermain Di Bengawan Solo Dua Bocah Tewas Tenggelam
Asik Bermain Di Bengawan Solo Dua Bocah Tewas Tenggelam

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Bermain di area Sungai Bengawan Solo, dua bocah di Lamongan dilaporkan tenggelam. Meskipun berhasil ditemukan tapi nyawanya sudah tak tertolong.

Sungai tersebut letaknya berada di Desa Tamanprijek, Kecamatan Laren. Bocah yang meninggal masing-masing berumur 11 tahun dan 12 tahun. Keduanya warga Desa Prijekngablak, Kecamatan Laren.

“Iya, 2 anak tenggelam di Bengawan Solo yang ada di Desa Tamanprijek, Kecamatan Laren hari ini,” kata Kasi Tanggap Darurat BPBD Lamongan Muslimin saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/7/2021).

Ia menyebut, peristiwa itu bermula saat itu kedua bocah bersama rekan-rekannya yang lain bermain di area Sungai Bengawan Solo. Terlihat ada 4 anak yang sedang bermain.

“Sebelum peristiwa itu, ada sedikitnya 4 anak yang bermain di area bengawan, 2 anak berenang dan 2 anak bermain di tanggul,” tutur Muslimin.

Pada saat asyik bermain tiba-tiba dua korban sudah tenggelam. Sementara dua yang lainnya segera lari meminta pertolongan warga.

BACA JUGA :   Video Wik Wik Diduga Diperankan Kepala Puskesmas Dan Bidan Buat Warga Datangi Puskesmas

“Mendengar teriakan 2 anak ini, warga kemudian berusaha melakukan pencarian,” imbuhnya.

Upaya warga untuk melakukan pencarian terhadap korban anak tenggelam berbuah hasil. Namun, kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Korban sudah dibawa ke rumah duka dan dimakamkan,” pungkas Muslimin. ( man )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI