HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Sejumlah Perjalanan PT KAI Draop 8 Surabaya Resmi Batalkan Perjalanan, Ini Alasanya

  Sabtu, 3 Juli 2021

Sejumlah Perjalanan PT KAI Draop 8 Surabaya Resmi Batalkan Perjalanan, Ini Alasanya
Sejumlah Perjalanan PT KAI Draop 8 Surabaya Resmi Batalkan Perjalanan, Ini Alasanya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – PT KAI Daop 8 Surabaya resmi membatalkan sejumlah perjalanan KA mulai Sabtu (3/7/21). Hal tersebut seiring dengan diberlakukannya kebijakan PPKM Darurat.

“Per hari ini, total ada 17 KA yang batal jalan hingga 20 Juli 2021 nanti,” ujar Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Sabtu (3/7/21) di Stasiun Gubeng.

Ia menjelaskan, 17 KA yang batal jalan terdiri dari 9 KA lokal dan 8 KA Jarak Jauh. Sedangkan untuk calon penumpang yang sudah memesan tiket bisa refund.

“Bagi calon penumpang KA Jarak Jauh/Lokal yang sudah memiliki tiket tidak perlu khawatir, dapat melakukan proses pembatalan tiket di seluruh stasiun online penjualan tiket atau layanan Contact Center 121,” tegasnya.

Biaya tiket akan dikembalikan secara penuh dengan ketentuan pengembalian dilakukan 30 hari setelah jadwal keberangkatan KA (H+30 dari tanggal yang tertera pada tiket).

BACA JUGA :   Kompak, Pasutri Asal Sidoarjo Edarkan Sabu

Luqman menambahkan, bahwa seluruh layanan KAI Group tetap akan menegakkan protokol kesehatan (prokes) pada masa PPKM Darurat.

“Selama PPKM Darurat tentu kami akan tegas perihal prokes,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa informasi terkait proses pembatalan dapat menghubungi Contact Center KAI 121 untuk mendapat panduan lebih lanjut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI