HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan di Selat Bali

  Sabtu, 3 Juli 2021

Mayat Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan di Selat Bali
Mayat Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan di Selat Bali

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Mayat laki-laki ditemukan tenggelam di Selat Bali. Diduga mayat tersebut adalah korban KMP Yunicee.

Lokasi penemuan mayat berjarak sekitar 1,6 kilometer dari koordinat karamnya kapal Feri KMP Yunicee. Mayat ditemukan sekira pukul 06.30 WIB, Sabtu (3/7/2021).

“Sekitar 06.30 WITA tim SAR gabungan menemukan satu korban meninggal. Posisinya agak ke selatan dari lokasi kejadian,” kata I Wayan Suyatna, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Bencana Kantor Basarnas Surabaya, Sabtu (3/7/2021).

Mayat tersebut kemudian dibawa ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali untuk otopsi. Untuk identitasnya sendiri belum diketahui secara pasti.

“Langsung dievakuasi menuju Pelabuhan Gilimanuk dan dibawa ke rumah sakit di Jembrana. Identitasnya kami masih menunggu karena masih dilakukan otopsi,” katanya.

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang dengan mengenakan kaos berwarna gelap dengan setelan celana coklat lengkap dengan sepatu warna biru.

BACA JUGA :   Supir Ngantuk, Mobil Agya Tabrak Pembatas Jalan

“Kondisinya sudah melepuh, namun dari ciri-ciri fisik pastinya keluarga bisa mengenali. Hasil identifikasi nanti kami laporkan,” katanya.

Pada upaya pencarian korban hilang di hari kelima ini, tim SAR dibagi menjadi beberapa kelompok. Seluruhnya akan melakukan penyisiran dalam radius 10 mil dari lokasi karamnya KMP Yunicee.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI