HOME // Jawa Timur

 

Kakek 70 Tahun Tebas Leher Tetangganya Hingga Tewas, Hanya Karena Batuk

  Sabtu, 3 Juli 2021

Kakek 70 Tahun Tebas Leher Tetangganya Hingga Tewas, Hanya Karena Batuk
Kakek 70 Tahun Tebas Leher Tetangganya Hingga Tewas, Hanya Karena Batuk

Lenterainspiratif.id | Jember – Hanya karena tidak suka dengan suara batuk tetangganya, seorang kakek di Jember ngamuk hingga kalap menebas leher tetangganya sendiri. Pelaku yakni Hasan (70), sedangkan korban bernama Misran, keduanya merupakan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Aksi pelaku bahkan sempat direkam oleh salah satu warga di lokasi kejadian, yang langsung melaporkannya ke Polsek Mayang.

“Begitu mendapat informasi kami langsung mengamankan tersangka. Selanjutnya kami mencari barang bukti,” ujar Kapolsek Mayang, Iptu Bejuel Nasution, Jumat (2/7/2021).

Dia mengatakan, polisi setelah menangkap tersangka dan langsung mengamankan rumah tersangka untuk mencegah adanya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban.

“Kami mengamankan wilayah dulu, agar jangan ada timbal balik nyawa dari satu keluarga ke keluarga lain. Karena ini masih tetangga,” ujarnya.

Menurut istri korban, Tacik, peristiwa pembunuhan itu berawal saat korban tengah duduk di depan rumahnya bersama tetangganya yang lain sambil minum kopi. Kemudian pelaku melintas di depan rumah korban, saat itu salah satu warga yang sedang ngopi bersama korban tak sengaja batuk saat akan pulang.

BACA JUGA :   Perkosa Pelajar SMA Selama Setahun Sopir di Surabaya Akhirnya Ketahuan

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI