HOME // Jawa Timur // Olahraga

 

Jelang Kompetisinya Liga 1 2021, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Secara Rutin

  Sabtu, 3 Juli 2021

Jelang Kompetisinya Liga 1 2021, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Secara Rutin
Jelang Kompetisinya Liga 1 2021, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Secara Rutin

Lenterainspiratif.id | – Menghadapi Liga 1 2021 tim Persebaya Surabaya masih fokus menjalani latihan secara rutin. Tim Bajol Ijo tersebut tidak akan mengagendakan uji coba selama 10 hari kedepan karena pelaksanaan Liga yang tertunda.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut latihan akan tetap dilakukan meskipun kick-off Liga 1 2021 ditunda hingga akhir Juli mendatang. Sembari melakukan Aji Santoso dan Staf Pelatih terus melakukan evaluasi.

Meski terus berlatih, Aji menyebut, dalam kurun waktu 10 hari ke depan, tidak akan ada latihan bersama atau uji coba dengan tim lain. Mereka fokus untuk latihan termasuk untuk memperkuat lini pertahanan.

“Selama 10 hari ke depan kami belum ada uji mh ada acoba, karena kami kan kompetisinya aja juga belum tahu kapan,” terang Aji Santoso.

“Latihan kami cuma possession, terus kami game lapangan penuh, saya coba anak-anak tadi setelah dua hari latihan pertahanan,” kata Aji Santoso

BACA JUGA :   Ini Pembelaan Aji Santoso Soal Penalti Konate Yang Gagal

Aji Santoso menambahkan jika saat ini kondisi para pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi baik dan maksimal.

“Semua dalam keadaan baik, kecuali si Koko memang belum bisa latihan dengan tim karena kondisi kakinya belum sembuh,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI