HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tragis Bermain Petak Umpet, Bocah di Trowulan Tewas Tersengat Listrik

  Jumat, 2 Juli 2021

Tragis Bermain Petak Umpet, Bocah di Trowulan Tewas Tersengat Listrik
Polisi saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kejadian tragis terjadi di Desa Tawangsari Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, seorang bocah ditemukan tergeletak tak sadarkan didekat tiang listrik buatan warga. Diketahui, anak usia 8 tahun itu sudah meninggal ketika hendak diselamatkan warga. Sebelum kejadian naas itu, diketahui anak itu sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya.

Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban yang berinisial MSP (8) ditemukan oleh salah satu warga sudah dalam keadaan tak sadarkan diri di dekat tiang listrik buatan warga. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tawangsari, namun dalam perjalanan korban meninggal.

“Ada warga yang melihat korban sudah di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga ini, menyampaikan ke keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tawangsari. Setiba di Puskesmas Tawangsari, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya, Jumat (2/7/2021).

BACA JUGA :   Mobil Carry Membawa 1 Bayi Dan 3 Orang Wanita Mendadak Terbakar

Lebih lanjut Imam mengatakan sebelumnya korban diketahui sedang bermain petak umpet dengan teman-teman seumurannya. Memang, lanjutnya sudah hal biasa anak-anak bermain petak umpet sekira pukul 20.30 WIB. Diduga saat korban bermain petak umpet bersama teman-temannya, korban menaiki tiang listrik buatan warga.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI