HOME // Jawa Tengah // Peristiwa

 

Terungkap Ki Manteb Sudharsono Meninggal Karena Positif Covid

  Jumat, 2 Juli 2021

Terungkap Ki Manteb Sudharsono Meninggal Karena Positif Covid
Terungkap Ki Manteb Sudharsono Meninggal Karena Positif Covid

Lenterainspiratif.id – Karanganyar-  Terungkao Dalang senior Ki Mantep Sudharsono meninggal karena positif Covid. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Paguyuban Dhalang Surakarta (Padhasuka), Ki Sugeng Nugroho, Jumat (2/7/2021) pagi.

“Mas Manteb wafat pagi ini. Baru saja saya dikabari oleh Mbak Warti (istri Ki Manteb). Mas Manteb wafat di rumahnya. Ini saya sedang perjalanan ke rumah duka,” ujar Ki Sugeng, Jumat (2/7/2021).

Pihak keluarga menyebut Ki Manteb meninggal dalam kondisi positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Anak sulung Medhot Sudharsono menyebut, Ki Manteb mulai sakit sepulang dari Jakarta, sepekan lalu. Setelah itu, kondisi Ki Manteb semakin menurun.

“Sepulang dari Jakarta beliau kondisi panas dan istirahat sehari, pagi mendalang virtual lagi di rumah hampir semalaman, setelah itu beliau ngedrop,” terangnya.

Pihak keluarga sudah berusaha memberikan penanganan medis. Termasuk melakukan tes swab pada Ki Manteb.

BACA JUGA :   Remaja Tenggelam di Waduk Kalimati Leminggir Mojokerto Akhirnya Ditemukan

“Kita memanggil perawat dan dokter, sekitar 2 hari yang lalu saya berupaya untuk swab untuk memastikan kondisi bapak. Saya diutus oleh beliau Bapak H Untung Wiyono, bupati sepuh Sragen, beliau mengirim tenaga kesehatan untuk swab di sini hasilnya positif,” jelas Medhot.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI