HOME // Olahraga

 

Prediksi Skor Laga Belgia Vs Italia Perempatfinal Euro 2020

  Jumat, 2 Juli 2021

Prediksi Skor Laga Belgia Vs Italia Perempatfinal Euro 2020
Prediksi Skor Laga Belgia Vs Italia Perempatfinal Euro 2020

Lenterainspiratif.id | – Laga perempat Final Euro 2020 yang akan akan digelar Sabtu (3/7/2021) pukul 02.00 WIB tentunya akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan. Pasalnya antara tim Belgia vs Italia sama kuat dan tak terkalahkan.

Dilansir dari laman Whoscored, prediksi skor Belgia vs Italia adalah 1-2. Diketahui Belgia memenangi 3 laga fase grup dan memuncaki grup B sepanjang gelaran EURO 2020.

Bahkan pada laga 16 besar Belgia berhasil menumbangkan juara bertahan Portugal dengan skor 1-0 di waktu normal. Namun saat melawan Italia nanti kabarnya Kevin de Bruyne dan Eden Hazard akan absen karena mengalami cedera.

“Akan sulit bagi Eden untuk bermain nanti karena cedera ringan dan mungkin sedikit berbeda untuk Kevin yang mengalami masalah ligamen,” kata pelatih Belgia, Roberto Martinez dikutip dari Sky Sports.

Posisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne kemungkinan akan diisi oleh Dries Mertens dan Yannick Carrasco.

BACA JUGA :   Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi Hentikan Liga Indonesia.

Sementara itu, Italia juga menuny performa mentereng hingga babak perempat final. Terbukti dari 4 laga yang dijalani tim ini mampu melesahkan 9 gol ke gawang lawan. Ditambah lini belakang yang sangat solid

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI