HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Ngaku Dari Pondok Pesantren Pasangan Mesum Diamankan

  Jumat, 2 Juli 2021

Ngaku Dari Pondok Pesantren Pasangan Mesum Diamanakan
Pasangan mesum saat diamankan Pol PP Kota Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Razia sejumlah hotel di wilayah Kota Mojokerto, petugas Satpol PP Kota Mojokerto berhasil mengamankan dua pasangan mesum dari sebuah kamar hotel.

“Pengakuannya dari pesantren. Sudah dua hari jualan kalender, yakni di Sidoarjo, Mojokerto dan wilayah Pacet. Anehnya, dua pasangan ini ada dalam satu kamar hotel,” kata Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, Kamis (1/7/2021).

Heryana menyebutkan, dalam razia itu pihaknya juga menyisir sejumlah kamar kos, warung remang-remang, dan hotel-hotel lainnya di wilayah Kota Mojokerto.

“Di Hotel Slamet ada dua pasang bukan suami istri, dalam satu kamar dihuni empat orang laki-laki dan perempuan. Mereka mengaku dari pondok di Jawa Tengah, dan sedang berjualan kalender,” katanya.

Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga mengamankan empat pemuda yang tengah menggelar pesta miras. Dua pasangan mesum dan empat pemuda yang melakukan meras itu pun akhirnya di bawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

BACA JUGA :   Cuek Dengan Penanda Jalan, Pengendara Motor Terperosok Ke Sungai

Petugas kemudian melanjutkan razia ke Hotel Sekarputih serta Hotel Raden Wijaya. Namun di dua lokasi itu, petugas tidak mendapati adanya pasangan bukan suami istri. Penyisiran pun dilanjutkan ke sejumlah warung remang di kawasan Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI