HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Dosen Fisip Unej Akhirnya Dijebloskan ke Penjara Usai Cabuli Keponakan Sendiri

  Jumat, 2 Juli 2021

Dosen Fisip Unej Akhirnya Dijebloskan ke Penjara Usai Cabuli Keponakan Sendiri
Dosen Fisip Unej Akhirnya Dijebloskan ke Penjara Usai Cabuli Keponakan Sendiri

Lenterainspiratif.id | Jember – RH seorang tersangka pencabulan terhadap keponakan sendiri, kini harus mendekam di Lapas Kelas IIA Jember setelah kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember.

Hal ini setelah seiring pelimpahan tahap dua penyidik Unit PPA Polres Jember kepada jaksa penuntut umum Kejari Jember, Jumat (2/7/2021).

“Benar, hari ini kami menerima pelimpahan tahap dua yakni tersangka dan berkas perkara dugaan pencabulan dengan tersangka RH,” ujar Kepala Seksi Intelijen yang juga Kepala Humas Kejari Jember Agus Budiarto.

Setelah pelimpahan data tersangka dan perkara dinyatakan lengkap. Lanjut kepada tahap penuntutan oleh JPU Kejari Jember berupa pemeriksaan berkas, dan kesehatan tersangka sebelum dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jember.

“Pemeriksaan kesehatan di masa pandemi saat ini ada tambahan tes swab Antigen.

Kondisi RH sehat dan sudah kami titipkan ke Rutan Kelas IIA Jember,” lanjut Agus.

BACA JUGA :   Bejat! Gadis Dibawah Umur Digilir Enam Pemuda Hingga Hamil

Agus menambahkan, proses selanjutnya adalah pembuatan berkan dakwaan oleh JPU. Setelah itu baru dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jember.

“Kalau JPU punya waktu sampai 20 hari ke depan, namun semoga sebelum 20 hari berkas dakwaan sudah selesai dan bisa dilimpahkan ke PN Jember,” tegas Agus.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI