HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Akhir Kisah Cinta Terlarang Sekdes di Gresik

  Jumat, 2 Juli 2021

Akhir Kisah Cinta Terlarang Sekdes di Gresik
Akhir Kisah Cinta Terlarang Sekdes di Gresik

Lenterainspiratif.id | Gresik – Seorang perangkat Desa Gedangkulut, Kecamatan Cerme, Gresik, kedapatan menjalin cinta terlarang dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Sedangkan tersangka yang menjabat sebagai sekretaris desa juga sudah mempunyai istri dan dua orang anak. Akibat perbuatannya itu, yang bersangkutan terancam akan dipecat.

Adanya kasus cinta terlarang itu pun telah dilaporkan ke Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani. Disisi lain Kepala Desa Gedangkulut, Ali Mas’ud mengatakan pihaknya juga bakal menyiapkan teknis perihal pencopotan.

“Kami sudah menghadap Bupati Gresik terkait prihal itu. Hasilnya beliau (Gus Yani) meminta agar mengeluarkan SK pemberhentian,” katanya, Kamis (1/7/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jalinan cinta terlarang itu sudah mereka jalani selama satu tahun. Kedunya bahkan diduga telah menikah siri kendati telah saling berkeluarga.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari rasa curiga suami sah dari istri siri perangkat desa itu, karena hubungan rumah tangganya merenggang. Benar saja, dia akhirnya mengantongi bukti jika istrinya selingkuh dengan perangkat desa tersebut.

BACA JUGA :   Tukang Pijat Asal Sidoarjo Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Ia kemudian menggeruduk kantor desa bersama sejumlah warga yang geram atas kelakuan sekretaris desa itu dan istri risinya. Sang suami sah kemudian mengancam akan menggelar aksi demo jika yang bersangkutan tidak dicopot dari jabatannya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI