HOME // Maluku Utara

 

Pelantikan Dan Raker Himach Berjalan Khidmah, Ini Pesan Ketum Terpilih

  Rabu, 30 Juni 2021

Pelantikan Dan Raker Himach Berjalan Khidmah, Ini Pesan Ketum Terpilih
Serah Terima Ketua Umum Demisioner, Jauhar Konofo (Kanan) Kepada Ketua Umum Terpilih Halid Alham (Kiri).

Lenterainspiratif.id | Ternate – Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Mahasiswa Civic Hukum (Himach) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unversitas Khairun (Unkhair) Ternate Periode 2020-2021, dengan tema, “Reorientasi Himach, Mewujudkan Cita Organisasi Yang Berkemajuan, Loyalitas dan Berintegritas”, yang bertempat di Aula Mini FKIP Unkhair Ternate. Rabu (30/06/2022)

Pelantikan tersebut di hadiri, Dekan FKIP Unkhair Ternate, Dr. Abdul Rasyid Tolangara S.Pd, M.Si, Ketua Program Studi (Prodi) PKN, Siti Rahia Hi. Umar S.Ag MA, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unkhair Ternate, Amarfan Rasid, Ketua Umum lama Himach periode 2019-2020, Jauhar Konofo, pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Se-FKIP, serta di ikuti dosen-dosen PKN dan mahasiswa Himach.

Dalam sambutanya Ketua Program Studi PKN, Siti Rahia Hi. Umar S.Ag MA, menyampaikan dalam paparan tema yang ada saat ini sangatlah manis, dan juga Pihaknya berharap agar kerja Himapro kedepan nya lebih manis susuai dengan tema yang ada yakni, Reorientasi Himach, Mewujudkan Cita Organisasi Yang Berkemajuan, Loyalitas dan Berintegritas.

BACA JUGA :   Tindak Pidana Narkoba Di tangani Polda Malut Sebanyak 46 Kasus Jajaran Awal Di Tahun 2021Tindak Pidana Narkoba Di tangani Polda Malut Sebanyak 46 Kasus Jajaran Awal Di Tahun 2021

“Tema yang ada yang di depan ini sangat manis, dan mudah-mudahan kerja-kerja Himapro kedepan nya lebih manis lagi, dan saya minta dukungan yang sebesar-besarnya dari pengurus Himach untuk bekerja sama dengan Prodi dan BEM untuk meningkatkan kualitas mahasiswa khususnya di Program studi PKN,” ujarnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI