HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Jadi Korban Arisan Online Dan Investasi Bodong Mama Muda Rugi Milyaran Rupiah

  Rabu, 30 Juni 2021

Jadi Korban Arisan Online Dan Investasi Bodong Mama Muda Rugi Milyaran Rupiah
Jadi Korban Arisan Online Dan Investasi Bodong Mama Muda Rugi Milyaran Rupiah

Lenterainspiratif.id | Malang – Menjadi korban penipuan arisan online dan investasi online hingga mencapai miliaran rupiah, sejumlah Mama muda mengadu ke Polresta Malang.

Salah satu korban Angga Putri (20) mengaku, investasi yang harus nya cair 24 juni belum mendapatkan kejelasan karena pengelola Anisa menghilang. Diketahui ia telah investasi sebanyak Rp 29 juta lebih.

“Anisa (pelaku) terakhir mengatakan lagi cari pinjaman dan berjanji memberikan cash. Tapi sekarang justru menghilang, saya seharusnya cair 24 Juni lalu,” kata Angga ditemui wartawan di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (30/6/2021).

Sebanyak 12 orang akhirnya berbondong-bondong lapor ke Polresta Malang karena terlanjur menyetorkan dana yang jumlahnya cukup fantastis.

“Ada 12 orang di Kota Malang saja. Peserta ada dari berbagai kota di Indonesia tergabung dalam grup WhatsApp. Total sementara kerugian Rp 1,5 miliar,” terang Angga Putri.

BACA JUGA :   Ungkapan Penting Video Hantu Ketok Pintu di Malang Selatan

Bentuk investasi yang ditawarkan hanya membedakan durasi waktu, sama dengan arisan online. Jika memilih investasi kecil sebesar Rp 300 ribu, maka mendapatkan Rp 375 ribu dengan jarak waktu 5 hari.

“Saya mulai ikut Febuari 2021, untuk program investasi. Awalnya, setor dana kecil Rp 300 ribu dan cair, itu membuat kita percaya,” kata Angga.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI