HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Hendak Jual Motor Dan Kambing Curian Pria Ini Diamankan 

  Rabu, 30 Juni 2021

Hendak Jual Motor Dan Kambing Curian Pria Ini Diamankan 
Hendak Jual Motor Dan Kambing Curian Pria Ini Diamankan

Lenterainspiratif.id | Trenggalek – Hendak jual kambing hasil curian pelaku ditangkap warga di Pasar Pahing, Trenggalek. Selain mencuri kambing pelaku juga diketahui mencuri motor.

Kapolsek Tugu AKP Supadi mengatakan, barang bukti kambing dan motor telah berhasil diamankan polisi. Pelaku yakni Suroto (44) warga Dusun Wates, Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

“Betul, tadi pagi kami mengamankan saudara Suroto, yang sebelumnya sudah diamankan warga di Pasar Pahing Dermosari,” kata Supadi, Rabu (30/6/2021).

Aksi pelaku saat itu dipergoki salah seorang warga Desa Tumpakpelem, yang melihat pelaku berada di Pasar Pahing Dermosari sambil membawa sepeda motor Supra X bernomor polisi AG 5288 YF, serta seekor kambing. Akhirnya warga tersebut curiga.

“Kebetulan korban adalah Kateno, yang tidak lain adalah tetangga saksi. Jadi hafal dengan kambing maupun sepeda motor yang dibawa pelaku tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ini Rayuan Pria di Majalengka, Hingga Tetangganya Mau Dicabuli

Akhirnya saksi dan warga yang lain mengamankan pelaku. Ia mengaku jika motor dan kambing tersebut ia curi dari rumah Kateno di Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

“Kami mendapat informasi adanya penangkapan pelaku pencurian langsung meluncur ke Pasar Pahing dan membawa pelaku ke Polsek Tugu,” imbuhnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI