HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Danrem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif Raider Khusus 732/Banau

  Rabu, 30 Juni 2021

Danrem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif Raider Khusus 732/Banau
Danrem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif Raider Khusus 732/Banau

Lenterainspiratif.id | Halbar – Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau dari Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. kepada Letnan Kolonel Inf Harrianto Hendrik, yang bertempat di lapangan apel Mako Yonif RK 732/Banau Desa Porniti Kec. Jailolo Halmahera Barat. Rabu (30/06/2021)

Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan satuan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas.

“Kepada pejabat Danyon baru saya berpesan agar dapat lebih mengembangkan satuan ini dengan baik serta meningkatkan kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dengan prinsip ”Bekerja Cepat, Bekerja Rajin dan Bekerja Ulet,” tandasnya

BACA JUGA :   Danrem 152/Babullah berikan edukasi untuk Patuhi protokol kesehatan

“Dan kepada Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Dandim 1610/Klungkung Kodam IX/Udayana,” Pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Korem 152/Baabullah, Kabalak, Dandim 1505/Tidore, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 beserta pengurus persit, Para Perwira Yonif RK 732/Banau. Serta dalam kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dilaksanakan secara internal. (Toks).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI