HOME // Maluku Utara

 

RSUD Chasan Boesoirie Telah Tangani 41 kasus Covid-19, Dua Di Antaranya Meninggal Dunia

  Selasa, 29 Juni 2021

RSUD Chasan Boesoirie Telah Tangani 41 kasus Covid-19, Dua Di Antaranya Meninggal Dunia
Direktur RSUD Chasan Boesoirie Ternate, dr. Syamsul Bahri.

Lenterainspiratif.id | Ternate – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Chasan Boesoirie Ternate, Maluku Utara sedang menangani 41 kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, dua di antaranya telah meninggal dunia (wafat).

Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur RSUD Chasan Boesoirie Ternate, dr. Syamsul Bahri, saat di temui awak media di ruang kerjanya, Selasa (29/06/2021).

Menurut Syamsul, terdampak Covid-19 sebanyak 41 yang sementara di tangani oleh pihak RSUD dr. H. Chasan Boesoirie, hal tersebut kata Syamsul, dari empat (4) lalu terdapat 2 orang paisen telah meninggal dunia.

“Untuk yang terdampak Covid-19 mulai dari 4 hari belakangan ini ada 2 orang meninggal, dan yang di rawat sementara semuanya 39 orang, di banding dengan kasusnya besar-besaran di Juli 2020 kemarin, yang kali ini kasusnya lebih banyak dan cepat meningkat, karena sekarang juga sudah kurang perhatikan lagi oleh masyarakat karena mungkin sudah merasa lelah dengan kasus covid-19 ini,” ujarnya.

BACA JUGA :   Melalui Razia Gabungan, UPTB Samsat Kota Ternate Berhasil Jaring 749 Kendaraan Nunggak Pajak

Dirinya pun membandingkan kasus Covid-19 di mulai dari bulan September 2020 hingga Mei 2021 terlihat menurun hingga tidak mencapai 10 pasien, tetapi kata Direktur, pada bulan Juni 2021 terjadi peningkatan yang lebih cepat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI