HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Truk Sedot WC Terguling Didepan Warung Soto Bikin Panik

  Senin, 28 Juni 2021

Truk Sedot WC Terguling Didepan Warung Soto Bikin Panik
Kondisi truk sedot wc saat terguling

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Sebuah truk tangki sedot WCterguling di Jalan KH Hasyim Ashari Desa/Kecamatan Kauman, pada Senin (28/6/2021) pagi. Warga yang melihat kejadian itu pun sempat di buat was-was.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk S 8347 ND melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Namun saat tiba di depan sebuah warung soto tiba-tiba muncul pengendara sepeda tak dikenal. Beruntung tangki tersebut dalam keadaan kosong.

“Pengemudi saat itu berupaya menghindari tabrakan. Dia mengerem mendadak,” terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti Saiful Hidayat.

Truk sedot WC tersebut dikemudikan oleh Slamet (39) pun menjadi oleng hingga akhirnya terguling di aspal jalan dan pengendara sepeda nyaris tertabrak.

“Jadi ini kecelakaan tunggal dipicu pengemudi yang berusaha menghindar agar tidak menabrak orang lain di depannya,” sambung Tri Sakti.

BACA JUGA :   Jelang Bulan Puasa Polres Mojokerto Kota Musnahkan Ribuan Miras

Jalanan sempat macet akibat truk yang terguling, sebelum akhirnya didatangkan mobil derek untuk evakuasi. Akibat kejadian ini truk mengalami kecelakaan ringan.

“Pengemudi truk dan kernet tidak mengalami luka. Perkaranya ditangani Unit Laka Lantas Satlantas,” pungkas Tri Sakti. ( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI