HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Toyota Rush Lawan Honda Beat di Sidoarjo Satu Nyawa Melayang

  Minggu, 27 Juni 2021

Kecelakaan Toyota Rush Lawan Honda Beat di Sidoarjo Satu Nyawa Melayang
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Kecelakaan lalu lintas antara Toyota Rush dengan Hinda Beat yang terjadi di Jalan Raya Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, pada Minggu (27/6/2021) membuat satu nyawa melayang dan satu lainnya mengalami luka berat.

Korban tewas adalah Alifuddin Farruq Ridlo, mahasiswa asal Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya. Sementara korban luka adalah Ali Mustofa, pemuda 21 tahun asal Desa Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Mereka berdua berboncengan menggunakan motor Honda Beat L 6782.

“Sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil Toyota Rush bernopol W 1490 AF,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Saat itu kendaraan yang dikemudian oleh korban melaju dari selatan menabrak Toyota Rush yang melaju dari arah berlawanan. Lokasi kecelakaan tepatnya di depan Lapangan Kecamatan Prambon.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi, sepeda motor sempat oleng ke kanan sehingga menabrak mobil dari arah berlawanan,” lanjut Sugeng.

BACA JUGA :   PNS Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan

Sampai saat ini polisi masih mendalami soal kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, peristiwa itu terjadi akibat pengendara motor kurang hati-hati saat berkendara.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas. Kita masih menyelidiki penyebab pastinya,” imbuh Sugeng.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI