HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bejat, Driver Ojol Cabuli Gadis di Bawah Umur Di Alun Alun

  Minggu, 27 Juni 2021

Bejat, Driver Ojol Cabuli Gadis di Bawah Umur Di Alun Alun
Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Madiun – Seorang penumpang ojek online di Madiun yang masih dibawah umur dicabuli oleh sang driver di alun alun caruban. Pelaku diketahui adalah warga Ngawi.

“Pelaku cabul seorang tukang ojol dengan korban perempuan masih di bawah umur,” ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan saat rilis, Minggu (27/6/2021).

Jury menyebut bahwa pencabulan tersebut dilakukan oleh pelaku di Alun-alun Caruban, pada Kamis (3/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Pencabulan sore hari saat korban dirayu saat usai order ojeknya,” kata Jury.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban memesan ojek online kepada pelaku dengan tujuan Ngawi yang merupakan rumah temannya. Sesampainya dilokasi korban justru gagal bertemu temannya.

Korban pun akhirnya terpaksa pulang ke Caruban dengan mengendarai bus. Mengetahui hal tersebut pelaku pun merayu korban untuk menggunakan jasa antarnya secara offline.

BACA JUGA :   Kekasih Gadis Tewas Di Kos kosan Kini Diperiksa Polisi

“Jadi korban yang diantar pelaku di area dalam Kota Ngawi saja ternyata membuntuti dan menunggu hingga menawarkan jasa ojek offline saat korban ingin pulang Caruban. Saat mencapai kesepakatan pelaku malah mengajak korban ke alun-alun dan berbuat cabul,” paparnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama menjelaskan, korban yang masih di bawah umur mengaku di bawah ancaman hingga pasrah saat dicabuli pelaku. “Belum disetubuhi, hanya cabul,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI