HOME // Selebriti

 

Maria Ozawa DM Vicky Prasetyo Ajak Kolaborasi

  Sabtu, 26 Juni 2021

Maria Ozawa DM Vicky Prasetyo Ajak Kolaborasi
Maria Ozawa DM Vicky Prasetyo Ajak Kolaborasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Artis kontroversial, Vicky Prasetyo mengaku dihubungi Maria Ozawa, yang merupakan bintang film dewasa papan atas di Jepang. Wanita yang akrab disapa Miyabi itu lantas meminta bertemu dengan Vicky untuk membuktikan bahwa dirinya Miyabi asli.

Untuk pembuktian pertama, Miyabi mengirimkan Vicky sebuah video. Hal itu membuat Vicky percaya dan yakin bahwa orang yang mengirimnya pesan melalui DM Instagram itu memang benar Miyabi.

Keduanya kemudian saling bertukar nomor telepon agar komunitas menjadi lebih mudah.

“Karena di sana (Jepang) nggak ada Whatsapp, dia jadi Wechat ya, atau apalah. Ya udah akhirnya gua bikin, jadinya kita komunikasi terus. Awalnya aku pikir dia cuma bercanda-candaan doang, ternyata dia emang serius, ‘Aku mau colabs, aku mau datang ke Indonesia setelah pandemic ini agak reda, aku mau ke Indonesia, aku mau ketemu kamu, terserah kamu collabs, kamu mau ngapain aja’ kata dia,” beber Vicky.

BACA JUGA :   Laudya Cynthia Bella Buka Hubunganya dengan Engku Emran

Vicky pun tentunya merasa tak percaya dan seolah tengah bermimpi mendapatkan ajakan kolaborasi dari Miyabi.

“Ya pasti lah (speechless), kita nggak kepikirkan gitu. Wah ini Gladiator masak pertualangan harus sampai ke Tokyo, Jepang, mendunia gitu lah. Terus habis itu teman-teman dia yang lain jadi ikut nge-chat gitu,” tuturnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI