HOME // Tips

 

Tips Foreplay Agar Seks Cepat Mencapai Klimaks

  Jumat, 25 Juni 2021

Tips Foreplay Agar Seks Cepat Mencapai Klimaks

Lenterainspiratif.id – Foreplay merupakan aktifitas yang biasa dilakukan oleh pasangan sebelum memulai penetrasi dalam hubungan seksual. Tanpa foreplay wanita biasanya akan sulit mencapai orgasme, sedangkan pada saat penetrasi hanya akan fokus pada orgasme pria.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa foreplay merupakan kegiatan seksual yang dapat dicoba oleh pasangan untuk meningkatkan pengalaman seksual agar merasa lebih puas dan lebih mudah mencapai orgasme.

Dikutip dari situs Prevention, berikut 5 tips foreplay yang bisa dicoba sebagai ‘pemanasan‘ sebelum bercinta agar pasangan lebih mudah mencapai klimaks :

1. Mulai dengan berciuman
Berciuman dapat kamu jadikan sebagai pilihan foreplay pertama, dimana ketika pasangan berciuman akan membuat suasana hati menjadi lebih meningkat. Sehingga pada saat berhubungan seks pasangan dapat lebih cepat mencapai orgasme

2. Coba variasi bercinta baru
Jangan hanya fokus pada satu variasi bercinta, cobalah bercinta dengan gaya baru, terlebih lagi saat sedang foreplay.

BACA JUGA :   Adem, Punya Branjangan Di Rumah Pinggir Sawah

“Spooning merupakan posisi terbaik, sebab Anda bisa bertahan di posisi tersebut dalam waktu yang lama, dan pasangan yang berada di belakang bisa dengan mudah memiliki akses ke payudara, dada, dan genital,” ujar dr Milhausen.

3. Gunakan pelumas
Pelumas menjadi salah satu hal penting saat bercinta agar pasangan lebih mudah meraih klimaks. Menurut dr Milhausen, pelumas bisa membuat semua aktivitas seksual menjadi terasa lebih nikmat. Namun, perlu diingat bagi wanita yang rentan terkena infeksi jamur untuk menghindari pelumas yang manis dan mengandung banyak gula.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI