HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Cuek Dengan Penanda Jalan, Pengendara Motor Terperosok Ke Sungai

  Jumat, 25 Juni 2021

Cuek Dengan Penanda Jalan, Pengendara Motor Terperosok Ke Sungai
Kondisi motor sebelum di evakuasi

Lenterainspiratif.id | Magetan – akibat cuek dengan rambu rambu seorang pengendara terperosok  ke sungai dengan Jembatan putus di Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Magetan pada Jumat (25/6/2021) pagi.

“Penyebabnya, karena korban tidak tahu jalan,” kata Kapolsek Sukomoro AKP Hari Joko ketika dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Sukomoro mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan motor honda Vario nomor polisi AE 4490 LF yang dikendarai Nyoto (56) warga Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih, Ngawi berjalan dari arah selatan ke utara. Meski ada tanda peringatan tanda jalan ditutup tapi ia tak menghiraukan.

“Korban mengira jalan ditutup terkait imbauan PPKM mikro, dan korban tidak mengetahui kalau itu adalah jembatan putus,” ucap dia.

Akhirnya ia bersama motornya terperosok ke sungai sedalam 5 meter, ia pun berupaya naik dari sungai dan meminta bantuan kepada warga.

BACA JUGA :   Nekat Jadi Bandar Narkoba Sarjana Ekonomi Diamankan

“Beruntung tidak ada korban jiwa, korban sehat tidak ada luka sedikitpun. Tetapi, kerugian diperkirakan mencapai 1 juta rupiah,” tandasnya. ( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI