HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Warga Tulungagung Yang Tewas Bersimbah Darah Dipastikan Bunuh Diri

  Kamis, 24 Juni 2021

Tusuk Badan Sendiri Pria Ini Tewas Bersimbah Darah
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Polisi telah memastikan penyebab kematiam OS (36) warga Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, ynag ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Pada awalnya polisi menduga bahwa OS bunuh diri, namun setelah ditemukan adanya sejumlah luka tusukan ditubuhnya, polisi mencurigai bahwa OS telah menjadi korban pembunuhan.

Proses penyelidikan dan pendalaman kasus pun di lakukan oleh pihak kepolisian guna mengungkap penyebab kematian OS yang sebenarnya. Setelah hasil autopsi yang dilakukan Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti keluar, terungkap fakta bahwa OS murni meninggal karena bunuh diri.

“Jadi kesimpulannya, korban OS ini meninggal dunia karena bunuh diri. Semua hasil penyelidikan sudah disinkronkan tidak ada yang mengarah ke perbuatan kriminal,” kata Tri Sakti, Kamis (24/6/2021).

Menurut Tri, dalam pemeriksaan autopsi yang dilakukan dokter forensik, terdapat luka tusuk bergerombol pada dada sebelah kanan dan kiri, serta luka sayat pada pergelangan tangan.

BACA JUGA :   Pengungsi Longsor Nganjuk di Ngentos Mengalami Keracunan Masal

Tak hanya itu, tim forensik juga menemukan ada beberapa titik luka pada leher yang diduga merupakan upaya percobaan yang dilakukan oleh korban.

“Deskripsi dan model luka menunjukkan dilakukan oleh tangan kanan korban, serta arah luka sama sisi tajam, pada disisi kiri atas,” kata Tri, Kamis (24/6/2021).

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI