HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Suami Kejar Istri Dengan Acungkan Parang, Bikin Heboh 

  Kamis, 24 Juni 2021

Suami Kejar Istri Dengan Acungkan Parang, Bikin Heboh 
suami istri saat di mediasi petugas kepolisian

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Entah apa yang mengakibatkan seorang suami di Tulungagung kalap dan mengejar-ngejar sang istri dengan membawa sebilah parang. Hal itu tentu saja membuat istrinya lari ketakutan dan mencari perlindungan dari warga sekitar.

Pelaku yakni SJM (42), sedangkan sang istri SLY (39), keduanya merupakan warga Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.

Wakapolsek Campurdarat Iptu Anwari, mengatakan kasus itu sebenarnya sudah terjadi pada Sabtu (19/6/2021) pagi hari, bermula saat SLY pergi dengan mengendarai sepeda motor, pelaku kemudian membuntuti SLY dan memepetnya dengan mobil yang ia kendarai.

SLY yang ketakutan pun langsung menghentikan laju kendaraannya dan melarikan diri. “Pada saat itulah SMJ juga turun dari mobil, tapi dia sambil mengacungkan parang atau pedang,” kata Iptu Anwari, Rabu (23/6/2021).

“Kamu mau lari ke mana tak bunuh kamu,” ujar Anwar menirukan SMJ.

BACA JUGA :   Honda Brio lawan Kawasaki Ninja Adu Banteng, Mustofa Tewas

SLY akhirnya berhasil menghindari kejaran dan ancaman suaminya, setelah berlindung di rumah warga. Namun saat kembali ke lokasi kejadian, sepeda motor korban tidak ada dan diduga dibawa oleh pelaku.

Merasa dirinya terancam, SLY pun melaporkan apa yang ia alami ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun memediasi keduanya, dan terungkap bahwa pelaku dan korban tengah menjalani proses perceraian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI