HOME // Jawa Timur // Olahraga

 

Sederet Pemain dan Pelatih Persewangi Diboyong Ke Tim Banyuwangi Putra

  Kamis, 24 Juni 2021

Sederet Pemain dan Pelatih Persewangi Diboyong Ke Tim Banyuwangi Putra
Bagong Iswahyudi

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Menjelang liga 3 kedepan, Banyuwangi Putra semakin serius dalam meneguhkan langkah. Tim yang mempunyai julukan matahari terbit tersebut dihuni oleh sederet pemain berpengalaman.

Banyak talenta muda yang akan di kolaborasikan dengan senior asal Banyuwangi. Di antaranya terdapat mantan pemain Persewangi Banyuwangi pada kompetisi musim lalu.

Setelah barisan pemain sudah solid, kemudian manajemen Banyuwangi Putra menarik mantan pelatih Laskar Blambangan untuk menukangi timnya, yaitu Bagong Iswahyudi.

Diketahui para mantan punggawa Persewangi Banyuwangi yang kini berseragam kuning-hijau memang mempunyai kedekatan sang pelatih asal Srono tersebut.

“Ya di kompetisi ini, kita telah meminta Coach Bagong untuk menukangi tim Banyuwangi Putra,” kata Ketua Banyuwangi Putra, Pebdi Arisdiawan, Kamis (24/6/2021).

Manajemen Banyuwangi Putra punya target besar pada kompetisi tahun ini. Setidaknya dengan komposisi pemain yang ada dapat menembus putaran nasional.

BACA JUGA :   Orkes di Banyuwangi Dibubarkan Karena Sebabkan Kerumunan

“Kita punya target untuk tim ini bisa lolos ke putaran nasional, dan lebih dari itu nantinya kita bisa naik ke Liga 2,” tambah Sekretaris Banyuwangi Putra, Roni Nurdiansyah. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI