HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Sempat Disangka Bunuh Diri, Kini Polisi Curiga Pria Tewas Dengan Luka Sayatan Korban Pembunuhan

  Rabu, 23 Juni 2021

Tusuk Badan Sendiri Pria Ini Tewas Bersimbah Darah
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Seorang warga Boyolangu berinisial OS (36) yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya pada Selasa (22/6), semula diduga sengaja bunuh diri. Namun saat polisi mulai menyelidiki kasus tersebut, ditemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh OS.

“Kemarin itu anggota Polsek Boyolangu yang menerima adanya laporan itu langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan,” kata Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti, Rabu (23/6/2021).

Dari olah TKP sementara, polisi menemukan adanya luka sayat pada leher dan pergelangan tangan. Selain itu, polisi juga menemukan dua luka tusuk pada bagian dada dan perut.

Dengan adanya luka sayatan tersebut polisi menduga bahwa OS memang bunuh diri, namun setelah mengetahui adanya luka tusukan di tubuh korban, polisi curiga bahwa meninggalnya OS mengarah ke kasus pembunuhan.

BACA JUGA :   Bank BNI Tak Gubris Peringatan Akhirnya Disegel Oleh Satpol PP Kota Mojokerto

Jasad OS pun dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk di autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi, sampai saat ini kami masih belum bisa menyimpulkan apakah bunuh diri atau ada penyebab lain. Saat ini korban masih dilakukan autopsi dan pemeriksaan terhadap para saksi,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI