HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecewa Diselingkuhi Istri, Pria Ini Robohkan Rumahnya Sendiri

  Rabu, 23 Juni 2021

Kecewa Diselingkuhi Istri, Pria Ini Robohkan Rumahnya Sendiri
Rumah megah yang dirobohkan

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Sebuah rumah yang megah di Ponorogo dihancurkan oleh pemiliknya setelah sang istri meminta cerai. Rumah tersebut merupakan milik Agus Purwanto, warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung.

Aksi perobohan rumah yang terjadi pada Rabu (23/6/2021) itu bermula saat Agus merasa kecewa dengan sikap sang istri yang sudah ia nikahi selama 6 tahun.

Agus menuturkan bahwa tak lama setelah ia dan TA menikah, TA memilih bekerja sebagai TKI di Hongkong. Mereka kemudian mengumpulkan hasil jerih payahnya untuk membangun rumah tersebut.

Namun, saat masih di Hong Kong, istrinya justru mengajukan gugatan cerai kepada Agus Purwanto. Setelah pulang dari Hong Kong, istrinya juga tidak pulang ke rumah dan diketahui tinggal bersama laki-laki lain yang diduga selingkuhannya. Padahal, putusan cerai belum keluar.

Selain membongkar rumah, Agus mengumpulkan daun pintu, jendela dan kusen. Begitu juga semua perabotan yang terbuat dari kayu. Puluhan warga nampak turut membantu proses evakuasi perabotan rumah Agus.

BACA JUGA :   Ketakutan Ketemu Suami Selingkuhannya, Pria di Jember Nekat Loncat Ke Sungai

“Dia sudah mengajukan gugatan cerai. Saya ambil semua perabotan yang dulu saya beli. Ini udah ga bisa (rumah dipertahankan lagi),” kata Agus yang ditemui di sela-sela penghancuran rumahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI