HOME // Tips

 

Jurus Ampuh Menghadapi Perempuan Pemain Hati

  Rabu, 23 Juni 2021

Jurus Ampuh Menghadapi Perempuan Pemain Hati
ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Menghadapi perempuan pemain hati adalah tantangan yang tak mudah bagi lelaki. Bahkan melelahkan. Perempuan macam ini pada umumnya pandai memikat perhatian dan ketertarikan, tetapi setelah ada lelaki yang lebih menarik, ia akan mundur secara teratur. Apakah kamu ada rencana untuk membalasnya? Ayo diam-diam menjadi Srigala yang merangkak di balik petang, menghindari pendar rembulan, bersembunyi di balik semak-semak, satu dua meter mengukur jarak mangsa. Sergap jika memungkinkan. Tunggu jika belum ada celah.

Anda jangan sampai terjebak akan bujuk rayunya dan segeralah mengambil sikap tegas. Caranya pun mudah, beberapa hal berikut bisa Anda terapkan untuk menghadapi perempuan yang suka ‘bermain api’ dengan sebuah hubungan.

1. Jangan Terlalu Berharap

Anda tidak usah terlalu banyak berharap apabila responya masih negatif. Menaruh harapan besar kepada perempuan seperti ini sama halnya menabur garam di tengah lautan. Tak ada gunanya!

BACA JUGA :   Cara membuat disinfektan sendiri di rumah | atasi virus corona

2. Hindari Tatapan Matanya

Untuk menghadapi tatapan mata pisau tajam seorang perempuan yang dalam hitungan waktu anda akan terbunuh.

3. Hindari Menatap Senyumnya

Tidak sedikit seorang pria luluh lantah jadi arang ketika memandang senyum buah apel dari seorang perempuan, maka dari itu agar tidak terkena perekat mematikan, janganlah sekali-kali mengingat sungging di bibirnya karena jika terjebak, anda akan masuk dalam genggaman kedua bibirnya. Berhati-hatilah.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI