HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Gempar, Pasutri di Ponorogo Cerai Rumah Senilai Rp 400 Juta Dibongkar

  Rabu, 23 Juni 2021

Gempar, Pasutri di Ponorogo Cerai Bongkar Rumah Senilai Rp 400 Juta
pembongkaran rumah senilai 400 juta

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo digemparkan dengan Perceraian Agus Purwanto dan Anjar Trisnawati pasalnya perceraian tersebut berdampak pada pembongkaran rumah senilai Rp 400 juta.

Rumah yang dibangun sejak tahun 2014 lalu dibongkar karena sang suami Agus tidak terima digugat cerai secara sepihak. Dia meminta kayu yang terpasang di rumah 6 x 12 meter tersebut dibongkar.

“Perempuan (Anjar) itu di Hong Kong, kontrak 3 tahun kalau nggak salah. Jadi yang laki (Agus) itu di rumah cuman kerja nggak tahu soal warung. Anaknya jujur Agus itu,” tutur warga setempat, Sugiono kepada wartawan, Rabu (23/6/2021).

Menurut Sugiono, Agus terkejut ketika ada panggilan dari Pengadilan Agama terkait proses cerai dengan sang istri.

“Nggak, tahu-tahu yang putri (Anjar) itu sama laki lain. Agus dipanggil pengadilan katanya proses cerai, yang laki (Agus) itu kaget. Ada salah apa,” terang Sugiono.

BACA JUGA :   Gadis SMK Digauli Hingga Hamil Oleh Penjual Kopi, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Akhirnya, warga setempat bergotong royong untuk membongkar rumah milik Agus untuk mengambil kayunya. Sementara tembok dan lainnya tidak dibongkar.

“Jadi semua warga kerja bakti bongkar ambil kayunya Agus. Ini antusias warga nggak ada yang disuruh. Soalnya banyak yang berpihak sama Agus karena kasihan sama anaknya itu tekun nggak neko-neko,” papar Sugiono.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI