HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Gasak Motor Di Dinas Kominfo Bondowoso, Pencuri Hanya Butuh Waktu 40 Detik

  Rabu, 23 Juni 2021

Gasak Motor Di Dinas Kominfo Bondowoso, Pencuri Hanya Butuh Waktu 40 Detik
Screnshoot proses pencurian

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Seorang pencuri nekat menggasak satu unit sepeda motor yang terparkir di Dinas Kominfo Bondowoso, yang berada di di Jalan Panjaitan, Tamansari. Aksi pencurian itu terjadi di siang bolong, dan terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV dengan durasi 84 detik yang beredar di media sosial itu terlihat seorang pria memasuki area kantor Dinas Kominfo, ia nampak mengawasi area sekitar, dirasa aman, pelaku kemudian merusak kunci motor.

Hanya dalam kurun waktu 40 detik pelaku berhasil menggondol kendaraan berjenis Honda Scoopy nopol P 3180 AY.

“Iya benar. Milik salah seorang staf sini. Kejadiannya kemarin sore,” kata Kabid PIPP Dinas Kominfo Bondowoso Probo Nugroho, Rabu (23/6/2021).

Dari informasi yang dihimpun, pencurian motor tersebut terjadi halaman kantor Dinas Kominfo Bondowoso, Jalan Panjaitan, Tamansari, sekitar 16.30 WIB, Selasa (22/6). Praktis kantor mulai sepi karena para staf sudah mulai pulang.

BACA JUGA :   Perkosa Keponakan Hingga Hamil Empat Bulan Pria di Bondowoso Diamankan

Sedangkan korban saat itu masih melanjutkan pekerjaannya, ketika hendak pulang korban dibuat kaget saat melihat kendaraan sudah tidak ada ditempat parkir.

“Setelah kejadian, kami lihat di rekaman CCTV. Karena di sini memang ada CCTV-nya. Ternyata terekam. Kami langsung laporkan ke polisi,” pungkas Probo. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI