HOME // Maluku Utara

 

Di Laporkan Tak Berkantor, Mantan Sekretaris DPMPTSP, Mengaku Dirinya Baru Saja Terima SK Penempatan

  Rabu, 23 Juni 2021

Di Laporkan Tak Berkantor, Mantan Sekretaris DPMPTSP, Mengaku Dirinya Baru Saja Terima SK Penempatan
Mantan Sekretaris Dinas Penanaman DPMPTSP Halsel, Ishar Hasan

Lenterainspiratif.id | Halsel- Mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Ishar Hasan, akhirnya angkat bicara terkait laporan Camat Obi Barat Jakarudin ke Bupati Halsel Hi. Usman Sidik bahwa dirinya tidak berkantor sesuai Surat Keputusan (SK) yang di terbitkan.

Kepada awak media, kata Ishar, paska pencopotan jabatannya sebagai Sekretaris DPM-PTSP, pada Senin 31 Mei 2021 lalu, hingga sekarang belum mengetahui SK penempatan yang baru.

Sebagai seorang ASN, dirinya mengatakan, tetap siap mengabadikan dirinya untuk ditempatkan dimana saja. Apalagi keputusan itu, langsung dari Bupati sendiri.

“Setelah saya di copot dari jabatan pada saat apel perdana Bapak Bupati Hi.Usman Sidik, disitulah saya sudah tidak lagi melaksanakan aktivitas di Dinas tersebut,” ucapnya kepada awak media, Rabu (23/6/2021)

Tak hanya itu, kata Ishar pada tanggal 2 Juni kemarin, dirinya mendapatkan surat dari dinas untuk segera mengembalikan aset kantor.

BACA JUGA :   PD FSP KEP SPSI Dan PC FSP KEP SPSI Se Maluku Utara Resmi Di Lantik

Lanjut Dia, belum lagi, pernyataan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Halmahera Selatan, Fadjri, yang dirilis salah satu media online Maluku utara, Tandaseru.com, pada Jumat (18/6) kemarin, bahwa dirinya sebagai pejabat eselon III belum ada kejelasan siapa yang bakal menggantikannya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI